Kamis, 18 Januari 2018

Mini Playground Di Halaman Rumah



Mainan yang sangat digemari bagi anak-anak adalah perosotan dan ayunan. Mungkin anak jaman sekarang lebih sering bermain perosotan di playground yang berada di pusat perbelanjaan atau mall padahal dahulu perosotan dan ayunan ini biasanya ditempatkan di luar ruangan yang biasa ada di taman di komplek perumahan.

Jika anda mempunyai ide untuk membuat mini playground dihalaman rumah, dimana anak bisa belajar untuk tidak takut terjatuh di tanah, tidak takut kotor, dan bisa bermain dengan menikmati udara segar. Anda dapat membeli mini playground tersebut, sudah banyak para produsen yang jual mainan playground dengan harga yang bersahabat.

Apabila anda merasa khawit dengan tekstur tanah yang bisa menyebabkan anak saat bermain akan terluka, anda dapat memasang rubber flooring, rubber flooring atau karpet karet ini terbuat dari bahan lunak yang cocok untuk dipasangkan dipermukaan mainan tersebut. Dengan begitu jika terjatuh terjamin tidak akan menimbulkan luka sama sekali. Anda dapat membelinya di berbagi toko-toko yang jual rubber flooring ini di toko online ataupun offline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar