Kamis, 18 Januari 2018

Kaos 3D menggunakan Bahan Cotton Combed 30s

Hai Gan.., Bagi kamu yang sering beli baju di distro atau di toko-toko kaos terkenal, pastinya tidak asing lagi dengan jenis bahan cotton combed 30s atau biasa dikenal katun 30s. Sebenarnya bukan hanya 30s masih ada saudaranya seperti, 20s, 24s gildan, dan lain-lain.

Tapi kenapa banyak yang menyarankan untuk memakai bahan 30s ini? Ini masih jadi misteri, heheh ? bagi anda yang belum tahu tentang cotton combed yang satu ini, anda dapat menyimak dalam artikel ini.

Sudah banyak para distributor kaos-kaos, seperti halnya kaos 3D. distributor kaos menggunakan bahan ini terutama, bahannya sangat lembut dan dingin. Namun bukan hanya itu saja, dibawah ini keunggulan bahan cotton combed 30s, antara lain :
  • Bahan kaos dapat mengalirkan udara dengan lancar dan tidak kaku saat di gunakan sehingga membuat tubuh meresa nyaman. Bahkan penyerapan keringat pun akan semakin maksimal, karena bahannya mudah menyerap keringat tubuh.
  • Bahannya tidak seperti kanebo baru “kaku”, dengan bahannya ringan, tidak kaku dan nyaman membuat aktivitas akan semakin maksimal dan nyaman untuk dipakai
  • Kenapa banyak distributor kaos 3D murah menggunakan cotton combed ini, karena bahannya halus dan lembut sehingga lebih nyaman di pakai untuk kegiatan sehari-hari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar