Senin, 01 Januari 2018

Kesalahan yang Harus dihindari Oleh Pembuat Wesite


Website adalah sebuah media yang dapat memberikan berbagai macam informasi kepada mereka yang membutuhkannya. Banyak sekali orang yang mengetahui tentang dasar membuat website, karena membuat sebuah website itu sangat mudah dan murah. Namun sangat jarang sekali orang yang mengerti tentang membuat website yang baik dan benar. Terkadang pembuat website sering sekali melakukan beberapa kesalahan secara disengaja ataupun tidak dalam membangun website mereka.

Berikut ini kami mencoba menyampaikan beberapa kesalahan yang harus dihindari oleh pembuat website agar website anda menjadi lebih baik.

Pertama, biasanya seorang pembuat website tidak memilih pengembangan situs web berbasis mobile. Sementara itu, menurut data dari keseluruhan pengguna internet yang mencari informasi lebih banyak yang menggunakan telepon seluler atau versi mobile. Jika website anda termasuk kepada kategori website promosi, maka anda perlu untuk membuatkan versi mobile dengan tampilan lebih baik sehingga para pencari informasi akan merasa lebih nyaman untuk membuka website tersebut.

Kedua adalah pembuat website lebih mendominasi tampilan gambar dengan ukuran besar. Tampilan desain menarik memang sangat dibutuhkan, namun apabila anda ingin menampilkan beberapa gambar, akan lebih baik jika gambar yang akan anda upload di kompres terlebih dahulu. Semakin besar ukuran gambar, maka akan membuat semakin lama situs di muat pada sebuah browser.

Agar website yang anda miliki menjadi lebih baik dan memiliki waktu proses muat lebih singkat, maka anda bisa menyewa jasa pembuatan website. Terutama bagi anda yang menginginkan website anda sebagai sebuah website promosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar